pt jannah firdaus logo 1

Harga Umroh Syawal 2025

Harga Umroh Syawal mulai dari Rp 25.000.000, Tersedia Paket Umroh Syawal 9 Hari dan 12 hari. Dengan Fasilitas Hotel bintang 3 sampai bintang 5 di pelataran Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Perjalanan Umroh Bulan Syawal ini akan menjadi perjalanan yang bersejarah bagi kami. Kami akan mengumpulkan seluruh calon jamaah umroh dari seluruh Indonesia untuk bersama-sama menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci

Paket Umroh Syawal 2025

Umroh Syawal - Prosedur Pendaftaran

Pendaftaran :

  1. Paspor Yang Masih Berlaku Minimal 10 Bulan (Nama Di Passport Minimal 2 Kata)
  2. Dokumen KTP & KK
  3. Dokumen Buku Nikah Asli Bagi Suami Istri
  4. Dokumen Akte Kelahiran Asli Bagi Anak-Anak dibawah 5 tahun
  5. Buku Vaksin Meningitis (Tidak Wajib tapi disarankan)


Pembayaran :

  • Pembayaran DP minimal Rp 5.000.000 perpax.
  • Pelunasan maximal H-35 Hari sebelum tanggal keberangkatan.
  • Pembayaran bisa dilakukan melalui Rekening PT.JANNAH FIRDAUS TOUR & TRAVEL
  • MANDIRI : 118.0011133351
  • BCA : 7015777761


Pembatalan :

  • 45-30 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 75% dari harga paket.
  • 30-15 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari harga paket.

Umroh Bulan Syawal

Ramadhan dan Syawal adalah bulan-bulan yang paling ditunggu oleh setiap muslim di seluruh dunia. Karena Ramadhan merupakan bulan puasa dan Syawal adalah Hari Raya Idul Fitri. Banyak orang yang mengisi bulan puasa dan menyambut bulan idul fitri dengan beribadah ke Tanah Suci.

Setiap tahun, jumlah jamaah umroh dan haji semakin banyak. Oleh karena itu, banyak biro perjalanan umroh dan haji yang berlomba-lomba untuk menyediakan paket umroh dan haji dengan harga yang relatif murah. Hal ini tentu saja memberikan keuntungan tersendiri bagi para calon jamaah.

Namun demikian, sebelum memutuskan untuk berangkat Umroh, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dengan baik agar ibadah umroh dan haji Anda dapat berjalan dengan lancar dan khusu’.

  1. pastikan Anda telah mempunyai paspor yang masih berlaku.
  2. Sebaiknya Anda menggunakan jasa biro perjalanan umroh dan haji yang telah mempunyai izin resmi dari Departemen Agama. Biro perjalanan umroh dan haji yang mempunyai izin resmi biasanya akan lebih terpercaya dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada jemaahnya.
  3. Sebelum berangkat, gunakanlah waktu Anda dengan baik untuk mengaji dan mempelajari tentang tata cara ibadah umroh dan haji agar sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW.

Bulan Syawal adalah salah satu bulan dalam Islam yaitu bulan Idul Fitri. Syawal berarti perayaan setelah puasa Ramadhan satu bulan penuh. Dari segi etimologi, syawal berasal dari bahasa Arab “syu’ool” yang artinya tinggi atau naik, sedangkan menurut istilah fiqih syawal merupakan nama bagi bulan Dzulkaidah setelah diperpanjang satu hari. Jadi secara harfiah syawal artinya naik dari suatu ketaatan kepada Allah SWT, seperti puasa yang mana manusia mendapatkan peningkatan ketakwaannya. Dan juga Idul Fitri sendiri termasuk salah satu Rukun Islam Kedua setelah Islam itu sendiri, karena Rasulullah SAW wajib menunaikan ibadah haji apabila mampu melaksanakannya.

Dalam Islam, setelah manusia menunaikan ibadah puasa Ramadhan dengan ikhlas dan khusyu’, maka Allah swt. akan memberikan balasannya dengan memberikan pengampunan atas dosanya. Bulan Syawal merupakan salah satu simbol kemenangan umat Islam dalam menahan diri dari segala hal yang diharamkan selama bulan Ramadan. Oleh karena itu, bulan Syawal juga disebut-sebut sebagai bulan taqwa.

Syawal bukanlah hanya soal lebaran saja, melainkan juga soal spiritualitas umat Islam dalam melaksanakannya. Untuk itu perlu adanya persiapan sebelum menyambutnya agar tidak sia-sia saja.

Keutamaan Umroh Bulan Syawal

Sekedar mengingatkan, umroh adalah ibadah yang dilakukan dengan tujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sedangkan, Syawal adalah salah satu bulan dalam kalender Hijriyah yang mana merupakan bulan Mulia setelah bulan Ramadhan. Banyak sekali kelebihan dan manfaat jika Anda mengajak keluarga dan teman-teman untuk melakukan umroh di bulan Syawal. Penasaran?

  1. Mendapatkan Pahala Umroh dan Pahala Sedekah yang Lebih Besar
    Rasulullah SAW bersabda, “Umroh itu seperti menunaikan ibadah haji, hanya saja tidak disyaratkan thawaf wada’. Siapa yang mengerjakan umroh ketika Ramadhan, maka sama dengan mengerjakan haji. Dan siapa yang mengerjakan umroh di bulan lain, maka dia mendapatkan pahala seperti mengerjakan umrah di Ramadhan.” (HR. Bukhari dan Muslim).
    Dari hadits di atas, kita dapat mengetahui bahwa mengerjakan umroh di bulan Syawal sama pahalanya dengan mengerjakannya di Ramadhan. Sebab, dalam umroh itu sendiri terdapat pahala seperti pada ibadah haji. Hal ini tentu sangat menguntungkan Anda dan keluarga.

  2. Mendapatkan Pekerjaan yang Barokah
    Mendapatkan pekerjaan yang barokah dan lancar merupakan impian setiap insan. Tentunya, hal ini bukanlah hal yang mudah didapatkan. Namun, jika Anda sering menunaikan ibadah umroh, insya Allah pekerjaan yang Anda jalani akan semakin lancar dan barokah.

  3. Menambah Amal Shaleh
    Selain mendapatkan pahala yang lebih besar, Anda juga akan mendapatkan beberapa keutamaan jika menunaikan ibadah umroh di bulan Syawal. Misalnya saja, keutamaan seperti dilancarkan rezeki dan ditambah amal shaleh. Tentunya, ini sangat bermanfaat bukan hanya untuk diri Anda sendiri, tapi juga untuk keluarga.

  4. Mendapatkan Kekuatan untuk Bertahan dari Musibah
    Musibah bisa datang kapan saja tanpa memberikan peringatan terlebih dahulu. Oleh sebab itu, kita harus selalu siap menghadapi musibah yang datang. Salah satu caranya adalah dengan menunaikan ibadah umroh di bulan Syawal. Insya Allah, dengan menunaikannya Anda akan mendapatkan kekuatan untuk menghadapi musibah yang datang.

  5. Mendapatkan Kesehatan Tubuh yang Primer
    Umrah adalah ibadah yang dilakukan dengan tujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dalam pelaksanaannya, kita akan berada di Tanah Suci untuk beribadah selama berhari-hari. Dengan begitu, Otomatis kita akan melakukan aktivitas fisik yang cukup banyak sehingga tubuh akan mendapatkan kesehatan yang baik.

  6. Mendapatkan Kedamaian Jasmani dan Rohani
    Setelah mendapatkan kesehatan fisik yang prima, maka jasmani dan rohani pun akan ikut merasakan kedamaian. Kedamaian inilah yang akan memberikan rasa nyaman dan tenang dalam diri serta menjadikan fokus dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Dengan begitu, Anda akan semakin dekat dengan Allah SWT dan semakin rajin dalam menjalankan ibadah sesuai dengan syariat Islam.

  7. Mendapatkan Keberkahan Dalam Kehidupan
    Setelah melalui seluruh rangkaian kelebihan di atas, maka Anda tentunya akan mendapatkan sebuah keberkahan dalam hidup. Keberkahan-keberkahan seperti rezeki yang lancar, pekerjaan yang baik, dan lain sebagainya akan mudah Anda peroleh setelah menunaikan ibadah umroh di bulan Syawal. Dan tentunya, ini akan sangat bermanfaat bagi Anda dan keluarga dalam mengarungi hidup di dunia ini.

Nah, itulah beberapa kelebihan dan manfaat jika Anda menunaikan ibadah umroh di bulan Syawal. Apakah Anda tertarik untuk melakukannya? Jika iya, segeral perbanyaklah membaca Al-Quran dan do’a-do’a agar Allah SWT memberikan taufiq dan hidayah kepada kita semua dalam menjalankan ibadahnya, Aamiin.

Manfaat Spiritual yang Dihasilkan dari Umroh Syawal

Pada bulan Syawal, setelah bulan puasa dan penuh dengan ibadah, kita diperbolehkan untuk melakukan umroh. Kegiatan umroh bukanlah kegiatan wajib, namun begitu banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan melakukan umroh di Syawal. Diantara manfaat spiritual yang bisa kita dapatkan adalah:

  1. Menjadi lebih dekat dengan Allah SWT
    Dalam kegiatan umroh, kita banyak melakukan ibadah seperti shalat, puasa, dan lain sebagainya. Dengan melakukan ibadah yang kita lakukan secara khusyuk dan ikhlas, maka kita akan mendapatkan ridha Allah SWT. Kita akan lebih dekat dengan Allah SWT dan merasa lebih dalam dalam dalam keberkahan-Nya. Kita juga akan lebih mudah untuk menerima hidayah dan petunjuk-Nya.

  2. Menjadi lebih sabar dan kuat
    Pada saat kita melakukan umroh, kita akan mengalami banyak rintangan seperti cuaca yang ekstrem, jumlah jemaah yang banyak, dan lain sebagainya. Dengan menghadapi rintangan tersebut, kita akan menjadi lebih sabar dan kuat. Kita akan tahu bahwa apa yang kita hadapi selama umroh adalah ujian dari Allah SWT. Kita pun akan lebih bersyukur ketika kita sudah sampai di Tanah Suci dan dapat melakukan ibadah dengan lancar.

  3. Mendapatkan pahala yang berlipat ganda
    Pada bulan Syawal, umroh termasuk ibadah sunnah yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Dengan melakukan umroh pada bulan Syawal, kita akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Kita akan mendapatkan pahala seperti ibadah haji, puasa Ramadhan, dan juga puasa 6 hari di bulan Syawal. Hal ini tentu saja akan menambah keberkahan dan rahmat Allah SWT bagi kita.

  4. Mendapatkan waktu yang lebih banyak untuk beribadah
    Pada saat kita melakukan umroh, tentu saja kita akan meninggalkan aktivitas seperti bekerja, belajar, dan lain sebagainya. Kita akan mempunyai waktu yang lebih banyak untuk beribadah dan berdoa kepada Allah SWT. Kita akan lebih mudah untuk mengalami ketenangan dan kedamaian dalam hati. Kita juga akan lebih mudah untuk menerima hidayah dan petunjuk-Nya.

  5. Mendapatkan peluang untuk berzakat
    Pada saat kita melakukan umroh, kita akan mempunyai peluang untuk berzakat kepada fakir miskin. Kegiatan ini tentu saja akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Kita juga akan mendapatkan pahala dari Allah SWT atas kegiatan zakat yang kita lakukan. Dengan begitu, kita akan semakin dekat dengan Allah SWT dan merasa lebih dalam dalam dalam keberkahan-Nya.

  6. Mendapatkan peluang untuk berbuat kebaikan
    Selain berzakat, pada saat kita melakukan umroh juga kita akan mendapatkan peluang untuk berbuat kebaikan lainnya seperti menolong orang tua, mengajar anak-anak yatim, dan lain sebagainya. Kegiatan-kegiatan tersebut tentu saja akan sangat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. Kita juga akan mendapatkan pahala dari Allah SWT atas kebaikan yang kita lakukan. Dengan begitu, kita akan semakin dekat dengan Allah SWT dan merasa lebih dalam dalam dalam keberkahan-Nya.

  7. Mendapatkan peluang untuk berdzikir dan berdoa
    Pada saat kita melakukan umroh, tentu saja kita akan banyak berdzikir dan berdoa kepada Allah SWT. Kegiatan dzikir dan doa ini akan sangat bermanfaat bagi kita untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Kedekatan kita dengan Allah SWT pun akan semakin meningkat. Kita juga akan lebih mudah untuk menerima hidayah dan petunjuk-Nya.

  8. Mendapatkan kedamaian dan ketenangan dalam hati
    Pada saat kita melakukan umroh, kita akan mendapatkan waktu yang lebih banyak untuk beribadah dan berdoa kepada Allah SWT. Kegiatan-kegiatan tersebut akan membantu kita untuk mencapai kedamaian dan ketenangan dalam hati. Kedamaian dan ketenangan ini tentu saja akan sangat bermanfaat bagi kita dalam menjalani hidup sehari-hari. Kita juga akan semakin dekat dengan Allah SWT dan merasa lebih dalam dalam dalam keberkahan-Nya.

  9. Mendapatkan peluang untuk bersyukur
    Pada saat kita sudah sampai di Tanah Suci, tentu saja kita akan banyak bersyukur kepada Allah SWT atas segala keberkahan yang telah Dia berikan kepada kita. Kita juga akan merasa lebih dekat dengan Allah SWT dan semakin dalam dalam dalam keberkahan-Nya. Bersyukur kepada Allah SWT juga akan membantu kita untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kepada-Nya.

  10. Mendapatkan peluang untuk bertaubat
    Setelah melakukan umroh, biasanya kita akan mengalami perubahan dalam hidup kita. Kegiatan-kegiatan yang biasanya kita lakukan seperti berjudi, berbuat zina, minum-minuman keras, dan lain sebagainya, akan terasa tidak nyaman lagi untuk dilakukan. Kita pun akan merasa ingin segera bertaubat kepada Allah SWT atas segala dosanya. Dengan begitu, kita akan semakin dekat dengan Allah SWT dan merasa lebih dalam dalam dalam keberkahan-Nya.

Pemilihan Syawal Terbaik untuk Umroh

Syawal adalah salah satu momen paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Bagi sebagian orang, Syawal adalah waktu yang tepat untuk bersyukur atas segala keberkahan yang telah diterima sepanjang tahun. Sedangkan bagi yang lain, Syawal adalah waktu untuk bersantap dengan keluarga dan teman-teman. Tidak heran jika banyak orang yang menginap di hotel atau menyewa apartemen selama liburan Syawal. Hal ini dilakukan agar dapat menikmati suasana Syawal dengan lebih sempurna.

Namun bagi Anda yang ingin melakukan sesuatu yang berbeda pada Syawal tahun ini, pergilah berumroh. Umroh akan menjadi pengalaman yang tidak Anda lupakan seumur hidup. Dalam umroh, Anda akan memperoleh banyak pengalaman dan pengetahuan baru. Tidak hanya itu, Anda juga akan lebih dekat dengan Tuhan.

Jika Anda tertarik untuk berumroh pada Syawal tahun ini, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti:

  1. Pertimbangkanlah waktu dan biaya
    Waktu dan biaya merupakan faktor utama yang perlu Anda pertimbangkan sebelum berangkat berumroh. Karena umroh dilakukan di luar negeri, maka Anda harus siap dengan segala biaya yang dibutuhkan. Pastikan Anda telah menyiapkan segala kebutuhan biaya sebelum berangkat. Anda juga perlu menentukan waktu yang tepat untuk berangkat. Umroh biasanya dilakukan selama 10-15 hari, jadi pastikan Anda memiliki waktu yang cukup untuk melakukannya.

  2. Tetapkan tujuan utama Anda berumroh
    Berumroh bukanlah sekedar perjalanan wisata seperti yang Anda bayangkan. Umroh adalah perjalanan spiritual yang dilakukan dengan tujuan mendekatkan diri kepada Tuhan. Jadi, jika Anda ingin berumroh, pastikan tujuan utama Anda adalah mendekatkan diri kepada Tuhan. Jangan hanya berpikiran untuk mengunjungi tempat-tempat wisata saja.

  3. Pilihlah biro perjalanan umroh yang tepat
    Sebelum berangkat berumroh, pilihlah biro perjalanan umroh yang tepat. Biro perjalanan umroh yang tepat adalah biro perjalanan umroh yang memiliki ijin resmi dari MUI dan telah mengantongi sertifikat ISO 9001. Biro perjalanan umroh yang tepat juga harus menyediakan fasilitas pelatihan gratis bagi para jamaah sebelum berangkat berumroh. Dengan demikian, Anda akan lebih siap secara mental dan spiritual sebelum berangkat.

  4. Tentukan jadwal keberangkatan Anda dengan baik
    Jadwal keberangkatan umroh sangat penting untuk Anda pertimbangkan dengan baik. Jika Anda ingin berumroh pada musim dingin, maka pastikan Anda telah menyiapkan segala kebutuhan seperti pakaian hangat dan obat-obatan. Begitu juga jika Anda ingin berumroh pada musim panas, pastikan Anda telah menyiapkan segala kebutuhan seperti sunscreen dan obat-obatan. Jadwal keberangkatan juga sangat penting agar Anda dapat menyesuaikan dengan jadwal kegiatan lain seperti pekerjaan atau sekolah.

  5. Jangan lupa untuk membawa bekal makanan dan minuman
    Sebagai jamaah umroh, Anda harus siap dengan segala kebutuhan makanan dan minuman selama perjalanan. Bawalah bekal makanan dan minuman yang cukup selama perjalanan agar tidak terasa lapar atau haus. Anda juga harus memastikan makanan dan minuman yang dibawa adalah halal agar tidak tercela dalam ibadah.

  6. Siapkan mental dan spiritual Anda sebelum berangkat
    Umroh bukanlah sekedar perjalanan wisata biasa. Umroh adalah perjalanan spiritual yang dilakukan dengan tujuan mendekatkan diri kepada Tuhan. Jadi, sebelum berangkat, pastikan mental dan spiritual Anda sudah siap. Biasanya, biro perjalanan umroh akan menyediakan pelatihan gratis bagi para jamaah sebelum berangkat berumroh. Pelatihan ini sangat bermanfaat agar Anda dapat lebih siap secara mental dan spiritual sebelum berangkat.

  7. Jangan lupa untuk membawa dokumen-dokumen penting
    Sebagai jamaah umroh, Anda harus memastikan semua dokumen penting sudah dibawa sebelum berangkat. Dokumen-dokumen penting seperti paspor, visa, dan dokumen lainnya harus dibawa agar perjalanan berlangsung dengan lancar. Jangan lupa untuk mengecek kembali apakah semua dokumen sudah lengkap sebelum berangkat.

  8. Paket umroh yang cocok dengan kebutuhan Anda
    Ada banyak pilihan paket umroh yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Jika Anda ingin mendapatkan pelayanan terbaik, pilihlah paket umroh deluxe atau first class. Paket umroh first class biasanya lebih mahal daripada paket deluxe, tapi pelayanannya lebih baik dan fasilitasnya lebih lengkap. Jadi, pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

  9. Jangan lupa untuk membawa uang tunai
    Umroh bukanlah sekedar perjalanan wisata biasa, tapi juga perjalanan spiritual yang dilakukan dengan tujuan mendekatkan diri kepada Tuhan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membawa uang tunai sebagai bentuk ketaatan Anda kepada Tuhan. Biasanya, uang tunai ini digunakan untuk membayar biaya-biaya tertentu selama perjalanan, seperti biaya ziarah atau biaya transportasi. Jadi, pastikan Anda telah menyiapkan uang tunai sebelum berangkat.

  10. Siapkan barang-barang pribadi yang dibutuhkan
    Selain dokumen-dokumen penting, Anda juga harus memastikan semua barang pribadi sudah dibawa sebelum berangkat. Barang-barang pribadi seperti sabun mandi, shampoo dan obat-obatan.

Biaya Umroh Syawal

Travel umroh murah Jannah Firdaus memberikan Harga Umroh Syawal Murah, hemat dan terjangkau, dengan menggunakan harga rupiah. Temukan berbagai promo menarik dari masing-masing travel umroh yang ada di Indonesia, promo hingga cashback akan Anda temukan saat memilih paket umroh.

Pilihan Paket Umroh Syawal yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp 25 juta sampai Rp 40 juta. Alamat Kantor Jannah Firdaus ada di Golf Lake Residence Rukan Venice, Jl. Lkr. Luar Barat No.B108, RT.9/RW.14, Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730.

Harga Umroh Syawal

Daftar Harga Paket Umroh Syawal PT Jannah Firdaus melayani Daftar Umrah Ramadhan untuk seluruh Indonesia dan wilayah kesatuan Republik Indonesia yang mempercayai layanan Travel Jannah Firdaus dengan Harga Umroh murah dan kompetitif.

Biidznillah dengan kemudahan Era Digital dengan internet para calon jemaah Umrah Syawal Jannah Firdaus Travel jangan sungkan melakukan Video Call dengan kami melalui Aplikasi dan Sosial Media Whatsapp, Google Meet maupun Video Meeting, In Syaa Allah kami siap melayani para tamu-tamu Allah. Para calon jamaah cukup mengirimkan foto dokumen dan kami dari pihak penyelenggara yang akan menyajikannya sebagai syarat perjalanan umroh yang akan dilakukan.

Berikut ini wilayah layanan Umroh Syawal PT Jannah Firdaus di seluruh Indonesia yang bisa kami sampaikan, antara lain;

Umroh Syawal Jakarta
Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Kepulauan Seribu.

Umroh Syawal Banten
Umroh Syawal Tangerang, Umroh Syawal Tangerang Selatan, Kab. Tangerang, Cilegon, Kota Serang, Kab. Serang, Lebak, Pandeglang.

Umroh Syawal Jawa Barat
Umroh Syawal Bandung, Bandung Barat, Umrah Bekasi, Umrah Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Kota Tasikmalaya, Umrah Syawal Bandung, Banjar, Umroh Syawal Bekasi, Umroh Syawal Bogor, Cimahi, Kota Cirebon, Umroh Syawal Depok, Kota Sukabumi, Tasikmalaya.

Umroh Syawal Jawa Tengah
Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Kota Magelang, Kota Pekalongan, Salatiga, Umrah Syawal Semarang, Kota Surakarta, Kota Tegal.

Umroh Syawal Yogyakarta
Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Kota Yogyakarta.

Umroh Syawal Jawa Timur
Madiun, Magetan, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Umroh Syawal Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Kota Surabaya, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Blitar, Kota Kediri, Kota Malang, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, Kota Batu.

Umroh Syawal Bali
Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Kota Denpasar.

Umroh Syawal Nusa Tenggara Barat
Bima Woha, Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara, Sumbawa, Sumbawa Barat, Kota Bima, Kota Mataram.

Umroh Syawal Nusa Tenggara Timur
Kupang, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Belu, Alor, Flores Timur, Sikka, Ende, Ngada, Manggarai, Sumba Timur, Sumba Barat, Lembata, Rote Ndao, Manggarai Barat, Nagekeo, Sumba Tengah, Sumba Barat Daya, Manggarai Timur, Sabu Raijua, Malaka, Kota Kupang.

Umroh Syawal Aceh
Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Bireuen, Gayo Lues, Nagan Raya, Pidie, Pidie Jaya, Simeulue, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam.

Umroh Syawal Sumatera Utara
Asahan, Batubara, Dairi, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat Stabat, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Toba Samosir, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi.

Umroh Syawal Sumatera Barat
Agam, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota, Padang Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Tanah Datar, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok.

Umroh Syawal Riau
Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Kepulauan Meranti, Dumai, Pekanbaru.

Umroh Syawal Kepulauan Riau
Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna, Batam, Tanjung Pinang.

Umroh Syawal Jambi
Batanghari, Bungo, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jambi, Sungai Penuh.

Umroh Syawal Sumatera Selatan
Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan, Penukal Abab Lematang Ilir, Ogan Komering Ulu Timur, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih.

Umrah Syawal Bangka Belitung
Bangka, Belitung, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Belitung Timur, Pangkalpinang.

Umroh Syawal Bengkulu
Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, Kepahiang, Lebong, Mukomuko, Rejang Lebong, Seluma, Bengkulu.

Umroh Syawal Lampung
Lampung Barat, Tanggamus, Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Mesuji, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Pesisir Barat, Bandar Lampung, Metro.

Umroh Syawal Kalimantan Barat
Sambas, Mempawah, Sanggau, Ketapang, Sintang, Kapuas Hulu, Bengkayang, Landak, Sekadau, Melawi, Kayong Utara, Kubu Raya, Pontianak, Singkawang.

Umroh Syawal Kalimantan Tengah
Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Pulang Pisau, Sukamara, Seruyan, Palangka Raya.

Umroh Syawal Kalimantan Selatan
Balangan, Banjar, Barito Kuala, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Banjarbaru, Banjarmasin.

Umroh Syawal Kalimantan Timur
Berau, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Mahakam Ulu, Paser, Penajam Paser Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda.

Umroh Syawal Kalimantan Utara
Bulungan, Malinau, Nunukan, Tana Tidung, Tarakan.

Umroh Syawal Sulawesi Utara
Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Utara, Kepulauan Sangihe, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kepulauan Talaud, Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon.

Umroh Syawal Sulawesi Tengah
Banggai, Poso, Donggala, Tolitoli, Buol, Morowali, Banggai Kepulauan, Parigi Moutong, Tojo Una-una, Sigi, Banggai Laut, Morowali Utara, Kota Palu.

Umroh Syawal Sulawesi Barat
Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Tengah, Pasangkayu, Poliwali Mandar.

Umroh Syawal Sulawesi Selatan
Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Pinrang, Sidenreng Rappang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Kota Makassar, Kota Palopo, Kota Parepare.

Umroh Syawal Sulawesi Tenggara
Bombana, Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna, Muna Barat, Wakatobi, Kota Baubau, Kota Kendari.

Umroh Syawal Gorontalo
Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Gorontalo Utara, Pahuwato, Kota Gorontalo.

Umroh Syawal Maluku
Buru, Buru Selatan, Kepulauan Aru, Maluku Barat Daya, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur, Kota Ambon, Kota Tual.

Umroh Syawal Maluku Utara
Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Sula, Pulau Morotai, Pulau Taliabu, Kota Ternate, Kota Tidore Kepulauan.

Umroh Syawal Papua Barat
Fakfak, Kaimana, Manokwari, Manokwari Selatan, Maybrat, Pegunungan Arfak, Raja Ampat, Sorong, Sorong Selatan, Tambrauw, Teluk Bintuni, Teluk Wondama, Kota Sorong.

Umroh Syawal Papua
Asmat, Biak Numfor, Boven Digoel, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Jayapura, Jayawijaya, Keerom, Kepulauan Yapen, Lanny Jaya, Mamberamo Raya, Mamberamo Tengah, Mappi, Merauke, Mimika, Nabire, Nduga, Paniai, Pegunungan Bintang, Puncak, Puncak Jaya, Sarmi, Supiori, Tolikara, Waropen, Yahukimo, Yalimo, Kota Jayapura.

Umroh Syawal