pt jannah firdaus logo 1

Harga Haji Furoda 2025

Haji Furoda adalah Solusi Berangkat Haji Cepat dan Tanpa Antri. Haji Khusus Tanpa Menunggu Lama dengan Visa Furoda ataupun Visa Mujamalah, Resmi.

Harga Haji Furoda 2025

Harga Haji Furoda 2025 Jannah Firdaus Biaya Mulai dari $17.000 atau 17.000 Dolar. Jaminan Haji Pasti Berangkat dengan Service dan Pelayanan Prima Terbukti telah diberangkatkan Haji Furoda 2023 Jannah Firdaus Tour Travel dengan total 350 Jamaah Haji dan 80 Jamaah Haji Furoda 2024.

Daftar Haji Furoda 2025

Pendaftaran :

  1. Paspor Yang Masih Berlaku Minimal 8 Bulan (Nama Di Passport Minimal 3 Kata)
  2. Dokumen KTP & KK
  3. Dokumen Buku Nikah Asli Bagi Suami Istri
  4. Dokumen Akte Kelahiran Asli Bagi Anak-Anak dibawah 5 tahun
  5. Buku Vaksin Meningitis (Tidak Wajib tapi disarankan)

 

Pembayaran :

  • Pembayaran DP minimal $10.000 (sepuluh ribu dollar Amerika).
  • Pembayaran bisa dilakukan melalui Rekening PT JANNAH FIRDAUS TOUR TRAVEL
  • BSI : 709 339 8232 ( USD )
 
 

Pembatalan :

Adapun jika terjadi pembatalan keberangkatan yang dilakukan oleh Calon Jamaah maka akan dikenakan cancelation fee sebagai berikut :

  • Setelah Calon jamaah melakukan pendaftaran awal (baik sudah membayar down payment maupun sudah melakukan pelunasan) dan kemudian melakukan pembatalan keberangkatan dalam waktu telah memasuki bulan Ramadhan, maka Calon Jamaah akan dikenakan cancelation fee sebesar $9.000 (sembilan ribu dollar Amerika).
  • Apabila Calon jamaah melakukan pembatalan atas kehendak sendiri setelah visa untuk berhaji keluar maka Calon jamaah akan dikenakan cancelation fee sebesar 100 % (seratus persen) dari keseluruhan biaya haji.
  • Apabila Calon jamaah melakukan pembatalan atas kehendak sendiri sebelum diprosesnya visa, maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar $300 (tiga ratus dollar Amerika) serta biaya-biaya lain yang telah digunakan untuk keperluan (perlengkapan, manasik, dll).
  • Jika visa tidak keluar satu-pun dari Calon jamaah, maka seluruh dana akan dikembalikan oleh Jannah Firdaus ke Calon jamaah dengan potongan biaya administrasi yang telah di tentukan.

 

Fasilitas Haji Furoda 2025

Sudah Termasuk :

  1. Tiket Pesawat Ekonomi (Jakarta – Saudi PP)
  2. Visa Furoda
  3. Hotel Makkah dan Madinah
  4. Tenda Haji Ekonomi ber-AC di Arafah dan Mina
  5. Manasik
  6. Tour Leader
  7. Makan 3x Sehari
  8. City Tour & Ziarah Makkah dan Madinah
  9. Muthawif Berbahasa Indonesia
  10. Bus full AC selama perjalanan
  11. Handling Bandara & Hotel (INA & SAUDI)
  12. Air Zam-Zam (Apabila diperbolehkan)
  13. Perlengkapan Haji Exclusive
  14. Asuransi Perjalanan

Belum Termasuk :

  1. Kelebihan Bagasi
  2. Suntik Meningitis & Medical Check Up
  3. Membayar Dam (Denda) dan Hewan Qurban
  4. Biaya pembuatan / perpanjangan paspor
  5. Pengeluaran yang bersifat pribadi
  6. Medical Check Up, Buku Kuning (Suntik Meningitis)

Definisi Haji

Secara Etimologi Kata Haji berasal dari bahasa arab yang bermakna tujuan dan dapat dibaca dengan dua lafazh Al-hajj dan Al-Hijj. Etimologi bahasa, Haji berarti Pergi Menuju tempat yang diagungkan.

Menurut Etimologi Syariat, Haji berarti Pergi ke Masjidil Haram untuk melaksanakan ibadah tertentu seperti Thawaf, Sai, Wukuf di Arafah, Melontar Jumrah. Dan Haji menurut istilah syar’i adalah beribadah kepada Allah dengan melaksanakan manasik yang telah ditetapkan dalam sunnah Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam.

Haji adalah rukun Islam yang kelima. ibadah ini diwajibkan atas setiap muslim dengan syarat telah memiliki “kemampuan” Yang meliputi kemampuan fisik, finansial, situasi yang memungkinkan dan juga pemahaman. sebagaimana telah digariskan dan ditetapkan dalam Al-Qur’an, As-Sunnah dan Ijma’.

Adapun dalil dari Al-Qur’an :

Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah; Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam, (QS. Ali Imran, 97),

Adapun dalil lain dari Al-Qur’an :

Dan sempurnakanlah ibadah haji dan umrah karena Allah. Jika kamu terkepung (terhalang oleh musuh atau karena sakit), maka (sembelihlah) kurban yang mudah didapat, dan jangan kamu mencukur kepalamu sebelum kurban sampai ke tempat penyembelihannya. Jika ada di antaramu yang sakit atau ada gangguan di kepalanya (lalu dia bercukur), maka wajiblah atasnya berfidyah, yaitu berpuasa, atau bersedekah, atau berkurban. Apabila kamu telah (merasa) aman, maka bagi siapa yang ingin mengerjakan umrah sebelum haji (di dalam bulan Haji), (wajiblah dia menyembelih) kurban yang mudah didapat. Tetapi jika dia tidak menemukan (binatang kurban atau tidak mampu), maka wajib berpuasa tiga hari dalam masa haji dan tujuh hari (lagi) apabila kamu telah pulang kembali. Itulah sepuluh (hari) yang sempurna. Demikian itu (kewajiban membayar fidyah) bagi orang-orang yang keluarganya tidak berada (di sekitar) Masjidil Haram (orang-orang yang bukan penduduk kota Mekkah). Dan bertakwalah kepada Allah dan ketauhilah bahwa Allah sangat keras siksa-Nya, (QS. Al-Baqarah,196).

Hadist yang menguraikan keutamaan Haji dan Pahala Umroh cukup banyak dan beragam. Hadist tersebut dapat memotivasi kaum muslimin mengulang kunjungannya ke Baitullah, baik melaksanakan haji maupun umroh. Dalam Haji tersebut, mereka berharap mendapat keutamaan Haji dan Pahala Umroh. Mereka berharap sepulang dari Haji membawa rahmat dan ampunan Allah.

Hadits yang diriwayatkan Muslim dari Abu Hurairah Radhiallahu’anhu :

Telah berkhutbah Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam kepada kami dan berkata:
Wahai sekalian manusia! Sesungguhnya Allah Ta’ala telah mewajibkan atas kalian untuk berhaji, maka berhajilah kalian, (HR. Muslim).

Dan hadits Ibnu Umar Radhiallahu’anhu, Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda :

Islam itu didrikan atas lima perkara yaitu persaksian bahwa tidak ada sesembahan yang berhak disembah (dengan benar) kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam adalah utusan Allah, mendirikan shalat, menunaikan zakat,berhaji ke baitullah dan puasa di bulan ramadhan, (H.R. Bukhari dan Muslim).

Dalil ijma’ (konsesus) para Ulama :

Para ulama dan kaum muslimin dari zaman Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam sampai sekarang telah bersepakat bahwa ibadah haji itu hukumnya wajib.

Tata Cara Pelaksanaan Haji

Syarat Syarat Haji

Haji diwajibkan atas manusia dengan lima syarat :

  1. Islam
  2. Berakal
  3. Baligh
  4. Memiliki kemampuan perbekalan dan kendaraan
  5. Merdeka

Miqat Miqat Untuk Haji

Miqat adalah apa yang telah ditentukan dan ditetapkan oleh syari’at untuk suatu ibadah baik tempat atau waktu. Dan haji memiliki dua miqat yaitu miqat zamani dan makani. Adapun miqat zamani dimulai dari malam pertama bulan syawal menurut kosensus para ulama, akan tetapi para ulama berbeda pendapat tentang kapan berakhirnya bulan haji. Perbedaan ini terbagi menjadi tiga pendapat yang masyhur yaitu:

  1. Syawal, Dzul Qa’dah, dan 10 hari dari Dzul Hijjah dan ini merupakan pendapat Ibnu Abbas, Ibnu Mas’ud, Ibnu Umar, dan Ibnu Zubair dan ini yang dipilih madzhab hanbali.
  2. Syawal, Dzul Qa’dah, dan 9 hari dari Dzul Hijjah dan ini yang dipilih madzhab Syafi’i.
  3. Syawal, Dzul Qa’dah, dan Dzul Hijjah ini yang dipilih madzhab malikiyah

Dan yang rajih –wallahu’alam– bahwa bulan Dzul Hijjah seluruhnya termasuk bulan haji dengan dalil firman Allah Ta’ala:

(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi. Barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat kefasikan, dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji, (QS Al-Baqarah 197).

dan firman Allah Ta’ala :

Dan (inilah) suatu pemakluman dari Allah dan Rasul-Nya kepada manusia pada hari haji akbar, bahwa sesungguhnya Allah dan Rasul-Nya berlepas diri dari orang-orang musyirikin, (QS At-Taubah 9:3).

Adapun miqat makani, maka berbeda-beda tempatnya disesuaikan dengan negeri dan kota yang akan menjadi tempat awal para haji untuk melakukan ibadah hajinya. Hal ini telah dijelaskan oleh Rasullulah Shallallahu’alaihi Wasallam sebagaimana dalam hadits Ibnu Abbas Radhiallahu’anhu:

Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam telah menentukan miqat bagi ahli Madinah Dzul Hulaifah * dan bagi ahli Syam Al-Juhfah dan bagi ahli Najd Qarn dan bagi ahli Yamam Yalamlam lalu bersabda: “mereka (miqat-miqat) tersebut adalah untuk mereka dan untuk orang-orang yang mendatangi mereka selain penduduknya bagi orang yang ingin haji dan umrah. Dan orang yang bertempat tinggal sebelum miqatmiqat tersebut, maka tempat mereka dari ahlinya, dan demikian pula dari penduduk Makkah berhaji (ihlal) dari tempatnya Makkah, (H.R Bukhari 2/165, 166; dan 3/21, Muslim 2/838-839, Abu Dawud 1/403, Nasa’i 5/94,95,96).

Dari hadits diatas Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam telah menerangkan bahwa miqat ahli Madinah adalah Dzul Hulaifah yang dikenal sekarang dengan nama Abyar Ali yaitu sebuah tempat di Wadi Aqiq yang berjarak enam mil atau 5 / mil kurang seratus hasta yang setara kurang lebih 11 km dari Madinah. Dan dari makkah sejauh sepuluh marhalah atau kurang lebih 430 Km dan sebagian ulama mengatakan 435 Km.

Dan miqat penduduk Syam adalah al-Juhfah yaitu suatu tempat yang sejajar dengan Raabigh dan dia berada dekat laut, jarak antara Raabigh (tempat yang sejajar dengannya) dengan makkah adalah lima marhalah atau sekitar 201 Km, dan berkata sebagian ulama sekitar 180 km. Akan tetapi karena banyaknya wabah di al-Juhfah, maka para jamaah haji dari Syam mengambil Raabigh sebagai ganti al-Juhfah. Miqat ini juga sebagai miqat penduduk Mesir, Maghrib, dan Afrika Selatan seperti Somalia jika datang melalui jalur laut atau darat dan berlabuh di Raabigh, akan tetapi kalau mereka datang melalui Yalamlam maka miqat mereka adalah miqat ahli Yaman yaitu Yalamlam. Yalamlam yang dikenal sekarang dengan daerah As Sa’diyah adalah bukit yang memisahkan Tuhamah dengan As-Saahil, berjarak dua marhalah atau sekitar 80 km dari Makkah, dan berkata sebagian ulama sekitar 92 km.

Demikian pula miqat penduduk Najd adalah Qarnul Manazil atau Qarnul Tsa’alib, yaitu sebuah bukit yang ada di antara Najd dan Hijaz. Jaraknya dari makkah dua marhalah atau sekitar 80 Km. dan berkata sebagian ulama sekitar 75 Km demikian juga ahli Thaif dan Tuhamah Najd serta sekitarnya.

Kemudian ada satu miqat lagi yaitu Dzatu ‘Irq yaitu tempat yang sejajar denagn Qarnul Manazil yang terletak antara desa al-Mudhiq dan Aqiq Ath-Thaif, jaraknya dari Makkah dua marhalah atau sekitar 80 km. Dan miqat ini juga untuk penduduk Iraq. Akan tetapi terjadi perselisihan dari para ulama tetang penetapan Dzatul ‘Irq sebagai miqat, apakah didasarkan dari perintah Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam atau dari perintah Umar bin Khaththab Radhiallahu’anhu.

Jenis-jenis Manasik Haji

Jenis-jenis manasik haji yang telah ditetapkan syariat ada tiga, yaitu :

IFRAD

Ifrad merupakan salah satu dari jenis manasik haji yang hanya berihram untuk haji tanpa dibarengi dengan umroh,maka seorang yang memilih jenis manasik ini harus berniat untuk haji saja, kemudian pergi ke Makkah dan ber-thawaf qudum, apabila telah ber-thawaf maka dia tetap berpakaian ihram dan dalam keadaan muhrim sampai hari nahar (tanggal 10 Dzul hijah dan tidak dibebani hadyu (sembelihan),serta tidak ber-Sa’i kecuali sekali dan umrohnya dapat dilakukan pada perjalanan yang lainnya.

Diantara bentuk-bentuk Ifrad adalah:

  • Berumroh sebelum bulan-bulan haji dan tinggal menetap di Makkah sampai haji.
  • Berumroh sebelum bulan-bulan haji, kemudian pulang ketempat tinggalnya dan setelah itu kembali ke Mekkah untuk menunaikan ibadah haji.

TAMATTU

Tamatu’ adalah berihram untuk umrah di bulan-bulan haji setelah itu berihram untuk haji pada tahun itu juga. Dalam hal ini diwajibkan baginya untuk menyembelih hadyu (sembelihan). Oleh karena itu setelah thawaf dan sa’i dia mencukur rambut dan pada tanggal 8 Dzul Hijjah berihram untuk haji.

QIRAN

Qiran adalah berihram untuk umrah dan haji sekaligus, dan membawa hadyu (sembelihan).

Haji Furoda Jannah Firdaus Tour Travel

Haji Furoda dilaksanakan oleh Penyelenggara Ibadah Haji resmi terpercaya, PT Jannah Firdaus Tour Travel atau Jannah Firdaus Travel merupakan Biro Perjalanan Haji dan Umroh yang telah terdaftar resmi di Kementerian Agama Republik Indonesia. Sebagai komitmen dalam menjalani perusahaan, Jannah Firdaus Tour Travel juga telah terakreditasi.

Jannah Firdaus Tour Travel melayani Daftar Haji Furoda dengan Visa Furoda untuk seluruh Indonesia dan wilayah kesatuan Republik Indonesia yang mempercayai layanan Jannah Firdaus, Biidznillah dengan kemudahan Era Digital dengan internet para calon jamaah haji furoda jangan sungkan melakukan Video Call dengan kami melalui Aplikasi dan Sosial Media Whatsapp, Google Meet maupun Video Meeting.

In Syaa Allah kami siap melayani para tamu-tamu Allah. Berikut ini wilayah layanan Haji Furoda Jannah Firdaus tanpa antri di seluruh Indonesia yang dapat kami sampaikan, diantaranya;

Berikut ini wilayah layanan Haji di seluruh Indonesia yang bisa kami sampaikan, antara lain;

Harga Haji Furoda Jakarta

Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Kepulauan Seribu.

Harga Haji Furoda Banten

Harga Haji Furoda Tangerang, Harga Haji Furoda Tangerang Selatan, Kab. Tangerang, Cilegon, Kota Serang, Kab. Serang, Lebak, Pandeglang.

Harga Haji Furoda Jawa Barat

Harga Haji Furoda Bandung, Bandung Barat, Harga Haji Furoda Bekasi, Harga Haji Furoda Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Kota Tasikmalaya, Harga Haji Furoda Kota Bandung, Banjar, Harga Haji Furoda Kota Bekasi, Harga Haji Furoda Kota Bogor, Cimahi, Kota Cirebon, Harga Haji Furoda Kota Depok, Kota Sukabumi, Tasikmalaya.

Harga Haji Furoda Jawa Tengah

Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Kota Magelang, Kota Pekalongan, Salatiga, Harga Haji Furoda Semarang, Kota Surakarta, Kota Tegal.

Harga Haji Furoda Yogyakarta

Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Kota Yogyakarta.

Harga Haji Furoda Jawa Timur

Madiun, Magetan, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Harga Haji Furoda Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Kota Surabaya, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Blitar, Kota Kediri, Kota Malang, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, Kota Batu.

Harga Haji Furoda Bali

Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Kota Denpasar.

Harga Haji Furoda Nusa Tenggara Barat

Bima Woha, Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara, Sumbawa, Sumbawa Barat, Kota Bima, Kota Mataram.

Harga Haji Furoda Nusa Tenggara Timur

Kupang, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Belu, Alor, Flores Timur, Sikka, Ende, Ngada, Manggarai, Sumba Timur, Sumba Barat, Lembata, Rote Ndao, Manggarai Barat, Nagekeo, Sumba Tengah, Sumba Barat Daya, Manggarai Timur, Sabu Raijua, Malaka, Kota Kupang.

Harga Haji Furoda Aceh

Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Bireuen, Gayo Lues, Nagan Raya, Pidie, Pidie Jaya, Simeulue, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam.

Harga Haji Furoda Sumatera Utara

Asahan, Batubara, Dairi, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat Stabat, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Toba Samosir, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi.

Harga Haji Furoda Sumatera Barat

Agam, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota, Padang Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Tanah Datar, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok.

Harga Haji Furoda Riau

Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Kepulauan Meranti, Dumai, Pekanbaru.

Harga Haji Furoda Kepulauan Riau

Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna, Batam, Tanjung Pinang.

Harga Haji Furoda Jambi

Batanghari, Bungo, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jambi, Sungai Penuh.

Harga Haji Furoda Sumatera Selatan

Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan, Penukal Abab Lematang Ilir, Ogan Komering Ulu Timur, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih.

Harga Haji Furoda Bangka Belitung

Bangka, Belitung, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Belitung Timur, Pangkalpinang.

Harga Haji Furoda Bengkulu

Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, Kepahiang, Lebong, Mukomuko, Rejang Lebong, Seluma, Bengkulu.

Harga Haji Furoda Lampung

Lampung Barat, Tanggamus, Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Mesuji, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Pesisir Barat, Bandar Lampung, Metro.

Harga Haji Furoda Kalimantan Barat

Sambas, Mempawah, Sanggau, Ketapang, Sintang, Kapuas Hulu, Bengkayang, Landak, Sekadau, Melawi, Kayong Utara, Kubu Raya, Pontianak, Singkawang.

Harga Haji Furoda Kalimantan Tengah

Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Pulang Pisau, Sukamara, Seruyan, Palangka Raya.

Harga Haji Furoda Kalimantan Selatan

Balangan, Banjar, Barito Kuala, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Banjarbaru, Banjarmasin.

Harga Haji Furoda Kalimantan Timur

Berau, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Mahakam Ulu, Paser, Penajam Paser Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda.

Harga Haji Furoda Kalimantan Utara

Bulungan, Malinau, Nunukan, Tana Tidung, Tarakan.

Harga Haji Furoda Sulawesi Utara

Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Utara, Kepulauan Sangihe, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kepulauan Talaud, Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon.

Harga Haji Furoda Sulawesi Tengah

Banggai, Poso, Donggala, Tolitoli, Buol, Morowali, Banggai Kepulauan, Parigi Moutong, Tojo Una-una, Sigi, Banggai Laut, Morowali Utara, Kota Palu.

Harga Haji Furoda Sulawesi Barat

Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Tengah, Pasangkayu, Poliwali Mandar.

Harga Haji Furoda Sulawesi Selatan

Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Pinrang, Sidenreng Rappang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Kota Makassar, Kota Palopo, Kota Parepare.

Harga Haji Furoda Sulawesi Tenggara

Bombana, Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna, Muna Barat, Wakatobi, Kota Baubau, Kota Kendari.

Harga Haji Furoda Gorontalo

Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Gorontalo Utara, Pahuwato, Kota Gorontalo.

Harga Haji Furoda Maluku

Buru, Buru Selatan, Kepulauan Aru, Maluku Barat Daya, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur, Kota Ambon, Kota Tual.

Harga Haji Furoda Maluku Utara

Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Sula, Pulau Morotai, Pulau Taliabu, Kota Ternate, Kota Tidore Kepulauan.

Harga Haji Furoda Papua Barat

Fakfak, Kaimana, Manokwari, Manokwari Selatan, Maybrat, Pegunungan Arfak, Raja Ampat, Sorong, Sorong Selatan, Tambrauw, Teluk Bintuni, Teluk Wondama, Kota Sorong.

Harga Haji Furoda Papua

Asmat, Biak Numfor, Boven Digoel, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Jayapura, Jayawijaya, Keerom, Kepulauan Yapen, Lanny Jaya, Mamberamo Raya, Mamberamo Tengah, Mappi, Merauke, Mimika, Nabire, Nduga, Paniai, Pegunungan Bintang, Puncak, Puncak Jaya, Sarmi, Supiori, Tolikara, Waropen, Yahukimo, Yalimo, Kota Jayapura.

Haji Furoda